Game Esport Mobile Terbesar Di Dunia Yang Terkenal, Simak Yuk!

Saat ini beberapa game yang kian populer banyak dibandingkan dengan bentuk turnamen resmi. Hal inilah yang sebenarnya disebut dengan olahraga elektronik atau esport. Walaupun sudah menjadi cabang olahraga, namun masih banyak sekali masyarakat yang tidak paham akan hal ini. Esport inilah yang menjadi salah satu dari olahraga baru untuk pertandingan laga eksibisi, membuat game esport mobile terbesar di dunia banyak dicari infonya.

Pada SEA games ini nantinya esport akan dapat dipertandingkan dan banyak sekali yang mengikuti kompetisi. Terdapat beberapa game yang bisa diikat, berikut detailnya :

1. Game Mobile Legends: Bang Bang

Mobile legends ini menjadi salah satu dari game yang digunakan untuk arena pertempuran yang biasa dikenal dengan MOBA. MOBA nantinya akan di set-up untuk multi pemain yang akan dirancang pada smartphone. Game mobile  ini sudah dirilis sejak tahun 2016 oleh pengembang monoton.

READ  Rekomendasi Game Keren Untuk PC Spek Rendah

Dan dapat dimainkan pada ponsel yang sistem operasinya IOS ataupun android. Mobile legend menjadi salah satu dari game populer yang ada di Indonesia. Pada bulan september 2018, di Indonesia mempunyai pengguna yang sangat aktif perbulannya.

Bahkan sudah mencapai 50 juta orang, untuk turnamen tingkat nasionalnya sudah meraih piala presiden. Walau tidak ada kompetisi pada asian games tahun 2018. Mobile legend ini menjadi salah satu dari game yang akan ditandingkan pada gelaran SEA Games.

2. Game Arena of Valor (AOV)

Game ini awalnya diberi nama mobile arena yang sudah dibuat oleh kreator MOBA. Sekitar tahun 2017, untuk komunitas garena akan menyelenggarakan turnamen yang bertajuk battle of valvol. Turnamen ini nantinya akan dilaksanakan pada tingkat nasional dengan berbagai macam hadiah tunai sebanyak 1 milliar.Game yang bergenree MOBA, nantinya akan tergolong sekitar 2 februari 2018.

READ  Inilah 5 Komandan Epic Terbaik Rise Of Kingdom

Namun, game esport mobile terbesar di dunia ini malahan telah diunduh sekitar 5 juta pengguna. Untuk AOV sendiri menjadi salah satu dari game yang akan ditanding secara eksibisi untuk Asian Games 2019. AOV nantinya juga akan dikompetisikan sampai tingkat internasional seperti tahun 2018. Terdapat 16 tim terbaik yang akan bertarung pada negara Bangkok dan Thailand.

3. Game PUBG

Untuk battlegrounds player memang biasanya disebut dengan permainan yang bergenre battle royale. Biasanya game ini dapat dimainkan sekaligus 100 orang. Di dalam game juga nantinya pemain bisa bermain solo dan paling banyak 4 orang dengan mengundang teman-temannya. Game ini menjadi salah satu dari game yang banyak sekali dimainkan.

1. Mengikuti Turnamen Tahunan

Untuk turnamen yang digelar pada tahun ini PUBG akan ikut pada 13 kota. Dan berusaha untuk memperebutkan total hadiah yang banyak. Bahkan untuk tim PUBG sendiri sudah ada di peringkat kelima pada turnamen yang tingkat dunia. Pada kompetisi kelas dunia nanti akan dapat diselenggarakan di Jerman.

READ  Mengintip Para Juara PUBG Dunia Paling Ditakuti, No. 2 Dari Indonesia!

2. Final Turnamen Dengan Kelebihan Mode

Untuk final turnamennya nanti akan diikuti sekitar 16 tim dari berbagai kota. PUBG ini sudah dikembangkan oleh epic games sejak tahun 2017. Game ini memang dihadirkan khusus dengan berbagai kelebihan pada mode permainannya. Game ini malahan dapat dimainkan melalui berbagai perangkat seperti android dan lainnya.

4. Game Ini Mudah Dikembangkan

Bahkan atlet yang berasal dari amerika sudah berhasil mengumpulkan beberapa 59 poin. Dan berhasil pulang membawa hadiah sekitar 3 jutaan. Untuk piala dunia yang sudah menjadi gebrakan awal baik dimulai perjalan PUB.

Karena game ini juga sudah dikembangkan melalui epic games. Demikianlah informasi mengenai game esport mobile terbesar di dunia. Semoga bisa lebih bermanfaat untuk semua pembacanya. Terima kasih sudah membaca semoga apa yang sudah disampaikan dapat bermanfaat bagi semua pemain ya.

You May Also Like

About the Author: Admin